Kabar Berita 


Perpisahan Pejabat PA Lubuk Pakam Kelas IB

Dimana ada pertemuan, selalu ada perpisahan. Kejadian yang biasa pada roda kehidupan ini terjadi di PA Lubuk Pakam Kelas IB. Tiga orang pejabat dari PA Lubuk Pakam dipindahtugaskan ke Pengadilan Agama lain. Ketiga pejabat tersebut adalah:

  • Hj. Wardiyah S.Ag., Hakim di PA Lubuk Pakam Kelas IB dimutasikan menjadi Hakim di PA Kisaran
  • Ahmad Fadli, S.H., Panitera Gugatan di PA Lubuk Pakam Kelas IB dimutasikan menjadi Panitera Muda Gugatan di PA Tebing Tinggi.
  • Muhammad Nasri S.H., Panitera Pengganti di PA Lubuk Pakam Kelas IB dimutasikan menjadi Kasub Umum di PA Medan Kelas IA

SAM 2127

 

Acara ini dilaksanakan pada hari Senin, 24 Pebruari 2014 tepat beberapa saat setelah acara Syukuran Pembangunan Gedung Baru PA Lubuk Pakam Kelas IB berakhir. Acara yang dihadiri oleh segenap warga PA Lubuk Pakam Kelas IB ini dibuka oleh Hj. Latifah, S.H. (Panitera Pengganti PA Lubuk Pakam Kelas IB).

Mengawali acara adalah kata-kata perpisahan dari para pegawai yang pergi meninggalkan PA Lubuk Pakam Kelas IB yang diwakili oleh Muhammad Nasri, S.H. Dalam sambutannya beliau menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh warga PA Lubuk Pakam Kelas IB apabila selama mereka bertugas terdapat kesalahan baik tindakan atau perkataan.

SAM 2067   SAM 2072
Acara yang mengiringi selanjutnya adalah pesan dan kesan yang mewakili warga PA Lubuk Pakam Kelas IB yang dalam kesempatan ini disampaikan oleh Drs. Irpan Nawi Hasibuan, S.H. Dalam untaian kata beliau berpesan agar mendo’akan Kami (PA Lubuk Pakam Kelas IB) disini untuk lebih baik dan do’a Kami selalu mengiringi para pejabat yang dipindahtugaskan agar semakin jaya, sukses dan bahagia. Di akhir sambutan beliau menyatakan bahwa perpisahan ini bukan untuk tidak bertemu lagi, tapi perpisahan ini merupakan pertemuan yang tertunda untuk kesempatan dan waktu yang akan datang.
Drs. Nur Mujib, M.H. selaku Ketua PA Lubuk Pakam Kelas IB selanjutnya berkesempatan untuk memberikan bimbingan dan pengarahan. Dalam pengarahannya beliau menyampaikan bahwa dalam dunia Peradilan sebagai suatu organisasin yang tertib, mutasi merupakan sesuatu yang sudah biasa, karena merupakan bagian dari pembinaan dan promosi. Beliau juga menyebutkan untuk mengambil sisi positif dari perpindahan pegawai ini serta tunjukkan kemampuan dan kredibiltas Anda di tempat yang baru. Akhir kata, beliau mengutarakan permohonan maaf yang mewakili segenap warga PA Lubuk Pakam Kelas IB apabila terdapat kesalahan-kesalahan selama mereka bertugas di sini.

SAM 2078   SAM 2112
Tembang abadi tahun 1988 yang dibawakan oleh Iwan Fals dan kawan-kawan, “Kemesraan” menjadi pengiring pada acara berikutnya, yaitu penyerahan cinderamata dari Kantor PA Lubuk Pakam Kelas IB kepada ketiga pegawai yang mutasi. Keseluruhan acara ditutup dengan pembacaan do’a yang dipimpin oleh Mahmun, S.Ag. (Panitera Pengganti PA Lubuk Pakam Kelas IB) dan diakhiri dengan saling bersalaman. (aulia)

  • selamat-saiful
  • selamat-muslih
  • selamat-rizal
  • ucapan-kpta
  • Duk-Ellyda
  • ucapan-waka-pta
  • ucapan-wisuda
  • duk-likwan
  • sel-rivai