1

Lubuk Pakam, pada hari Jum’at tanggal 30 Agustus 2019, bertempat di ruang sidang Utama, Ketua beserta seluruh Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional, Honorer Pengadilan Agama Lubuk Pakam Kelas IB berkumpul bersama dalam rangka rapat koordinasi sekaligus penyerahan penghargaan kepada Hakim, Pegawai dan Honorer yang berprestasi.

Pertemuan hari ini merupakan rapat terakhir yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Lubuk Pakam , Bapak Drs. H. Amir Hamzah, SH yang akan memasuki masa pensiun pada bulan September 2019. Dalam arahan dan bimbingan, Beliau menyampaikan bahwa Pengadilan Agama Lubuk Pakam masih harus kerja keras dan saling bekerjasama untuk meningkatkan layanan kepada masyarakat untuk meraih prestasi dalam tingkat Provinsi Sumatera Utara dan tingkat nasional sehigga dengan prestasi tersebut Pengadilan Agama Lubuk Pakam disegenai oleh Pengadilan Agama yang lain.

3  2

Acara dilanjutkan dengan penyerahan rewards berupa piagam penghargaan dan hadiah kepada Hakim, Pegawai, dan Honorer yang berprestasi. Penghargaan pertama diberikan kepada para Hakim dalam kategori penyelesaian perkara dalam mendukung penyelesaian SIPP Pengadilan Agama Lubuk Pakam Tahun 2019, kemudian dilanjutkan kepada Bagian Kepaniteraan dalam kategori penyelesaian perkara dalam mendukung SIPP Pengadilan Agama Lubuk Pakam Tahun 2019, selanjutnya rewards diberikan kepada personil Pengadilan Agama Lubuk Pakam atas prestasinya menerima penghargaan terbaik ketiga dari PTA Medan dibidang pengelolaan website Tahun 2019, terbaik kedua dibidang pengiriman berkas banding tercepat tahun 2019, terbaik kedua di bidang Upload Putusan pada Direktori Putusan Mahkamah Agung RI tahun 2019 Kategori III, dan pemberian pelayanan publik terbaik tahun 2019. Diharapkan dengan adanya pemberian Rewards (penghargaan) ini kepada seluruh Hakim, Pegawai, dan Honorer menjadi penyemangat dalam penyelesaian tupoksi kedepannya.

     5  4  

  • 01_Duka.jpg