1

Senin tanggal 24 Juni 2019, Pengadilan Agama Lubuk Pakam dikunjungi oleh Ketua, Wakil Ketua, Hakim Tinggi Pengawas dan Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Medan. Dalam kunjungan tersebut Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan beserta rombongan disambut dan diterima Ketua Pengadilan Agama Lubuk Pakam dengan rasa gembira. Sebelum melakukan pembinaan, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan beserta rombongan melihat dan memantau penerimaan perkara yang dilanjutkan dengan melihat PTSP Pengadilan Agama Lubuk Pakam yang sedang dilakukan renovasi.

Setelah Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan beserta rombongan selesai melihat kondisi dan keadaan kantor Pengadilan Agama Lubuk Pakam, acara dilanjutkan dengan pembinaan kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Lubuk Pakam yang terdiri dari Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional, dan honorer.

2  3

Dalam acara pembinaan tersebut Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan menyampaikan kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Lubuk Pakam supaya saling membantu dalam penyelesaian perkara karena penyelesaian perkara ini terus di monitoring dan di pantau oleh Bapak Dirjen BADILAG dengan demikian perkara yang sudah selayaknya diputus supaya segera diputuskan jangan ditunda-tunda lagi.

Dalam penyelesaian perkara ini para Hakim supaya memperhatikan waktu dan menanamkan pola pikir bahwa perkara yang seharusnya dapat diselesaikan dalam jangka waktu 3 bulan harus dapat diselesaikan dalam waktu 2 bulan dengan cara membuat strategi yang dapat mempercepat penyelesaian perkara.

Disamping itu untuk perhatian juga melaksanakan one day one minute dan one day onepublish dengan tepat waktu secara terus menerus berkesinambungan.

  • 01_Duka.jpg