1

Lubuk Pakam, hari Rabu tanggal 22 Mei 2019, dilaksanakan rapat pimpinan. Rapat tersebut langsung di pimpin oleh Ketua dengan anggota rapat terdiri dari Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris, dan seluruh Panmud serta Kasubbag Pengadilan Agama Lubuk Pakam.

Dalam rapat tersebut ada beberapa hal penting yang dibicarakan terkait dengan pelaksanaan tugas di Pengadilan Agama Lubuk Pakam. Dari berbagai hal yang dibicarakan dalam agenda rapat dapat disimpulkan untuk dilaksanakan, yaitu:

  1. Melaksanakan upacara Hari Lahir Pancasila tanggal 1 Juni 2019 sesuai dengan surat perintah Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor 663/SEK/KS.00/5/2019 tanggal 21 Mei 2019. Dengan demikian kepada seluruh pegawai untuk dapat mengikutinya tanpa terkecuali.
  2. Dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat, Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pengadilan Agama Lubuk Pakam akan dilakukan Renovasi agar masyarakat pencari keadilan lebih nyaman mendapat layanan dari Pengadilan Agama Lubuk Pakam. Oleh karena itu sepanjang pelaksanaan renovasi PTSP, pelayanan dipindahkan ke ruang lobby dan peralatan pelayanan supaya dipindahkan.
  3. Penghapusan BMN yang belum terlaksana pada tahun 2018 supaya dilanjutkan dan segera dilakukan sesuai dengan ketentuan Peraturan Perundang-undangan.
  4. Penggantian domain Website Pengadilan Agama Lubuk Pakam supaya diselesaikan karena sudah banyak berita yang harus di publish.
  5. Seluruh pegawai supaya menjaga performa Pengadilan Agama Lubuk Pakam dengan menjaga kebersihan dan kerapian kantor dan pegawai Pengadilan Agama Lubuk Pakam.
  6. Aplikasi SIKEP diupdate dan dipantau oleh Kasubbag Kepegawaian terhadap perkembangannya.

2 3

  • 01_Duka.jpg