1

Lubuk Pakam, hari Sabtu tanggal 30 Maret 2019, Ketua PA Lubuk Pakam, menghadiri Gebyar Pendidikan dan Kebudayaan, bertempat di Alun-alun Pemkab Deli Serdang, Gebyar Pendidikan dan Kebudayaan secara resmi dibuka diwakili oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) RI, Didik Suhardi, yang membuka kegiatan secara resmi.

2     3

Gebyar Pendidikan dan Kebudayaan 2019 ini merupakan rangkaian kegiatan yang digelar secara maraton di beberapa daerah di seluruh Indonesia. Sebuah bentuk pertanggungjawaban Kemdikbud kepada masyarakat. Pada kegiatan ini Kemdikbud mensosialisasikan capaian kinerjanya di bidang pendidikan dan kebudayaan selama kurang lebih 4,5 tahun ini. Telah banyak capaian-capaian kinerja yang telah terwujud, walau hal ini masih dianggap harus terus ditingkatkan lagi kedepannya.

4

Acara Gebyar Pendidikan dan Kebuadayaan,dihadiri Bupati Deli Serdang, Ketua Paud Deli Serdang, Sekda Deli Serdang, dan Fokopinda Deli Serdang serta ribuan hadirin yang memadati Alun-alun Pemkab Deli Serdang setia mengikuti jalannya Gebyar Pendidikan dan Kebudayaan 2019 dari pagi hari pukul 06.00 WIB hingga selesai. Mayoritas berasal dari siswa/i usia pendidikan anak usia dini hingga usia sekolah menengah atas/sederajat beserta pada tenaga pendidik yang mendampingi para siswa/i tersebut ( Humas Ahmadi Yakin Siregar).

 

  • 01_Duka.jpg