5

Lubuk Pakam, hari Senin tanggal 4 Pebruari 2019 Pengadilan Agama Lubuk Pakam menggelar rapat koordinasi sekaligus Sosialisasi Hasil Rapat Kordinasi PTA Medan tanggal 30 Januari 2019 dihadiri oleh seluruh hakim, Panitera, Plt. Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional, Pegawai dan Tenaga Honor, di ruang rapat PA. Lubuk Pakam. Sebelum Rapat Koordinasi dimulai Ketua Pengadilan Agama Lubuk Pakam mengucapkan ribuan terima kasih kepada:

  1. Kasubbag Kepegawaian, Organisai dan Tatalaksana dan staf yang mendapat penghargaaan sebagai Terbaik Pertama di Bidang Aplikasi Backup Sikep ( ABS) dan Sistem Informasi Kepegawaian (SIKEP) Tahun 2018 dari PTA Medan:
  2. Petugas Meja I, II, dan III, petugas Direktori Putusan, Hakim dan Panitera, Panmud dan Panitera Pengganti serta Jurusita dan Jurusita Pengganti, Pegawai yang mendapat penghargaan dari PTA Medan sebagai Terbaik Kedua dibidang Kinerja Sistim Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) katagori III ( Diatas 1000 Perkara ) Tahun 2018.
  3. Tim LKIJP, yang telah mendapat penghargaan sebagai Terbaik Kedua di Bidang Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKIJP), dari PTA Medan.

6      7

Selanjutnya Rapat koordinasi di buka oleh Plt. Sekretaris Ibu Nurcahaya Hasibuan, SH., kemudian dilanjutkan Ketua PA. Lubuk Pakam menyampaikan hal-hal penting yang disampaikan Ketua PTA Medan, Wakil Ketuaa PTA Medan, Sekretrais PTA Medan dan Panitera PTA Medan yang intinya sebagai berikut;

  1. Kepada IKAHI PA-Lubuk Pakam supaya menghimpun putusan Ketua Kamar Agama mulai tahun 2012 sampai dengan sekarang dan di jilid dibagikan kepada seluruh Hakim.
  2. Pelayanan terus ditingkatkan, Meja Informasi, Meja Pengaduan, Pelayanan E-Court, PTSP, APM segera ditingkatkan, dan Zona Integritas serta 6 area Perubahan. Selengkapnya baca di website PTA Medan Judul Bahan Rapat Koordinasi.

Ketua PA. Lubuk Pakam menyampaikan kepada Bapak Drs. Fakhruddin Ketua Tim Zona Integritas Pengadilan Agama Lubuk Pakam yang menggantikan Bapak Drs. H. Imaluddin, SH., MH. dulunya Wakil Ketua PA. Lubuk Pakam sekarang sebagai Ketua Pengadilan Agama Stabat untuk itu bekerja Bapak dengan Tim sungguh-sungguh karena penillain nanti dari Dirjen Badilag MA RI sekitar 3 bulan lagi. (Humas: Ahmadi Yakin Siregar).

  • 001sel-ridwan.jpg
  • 002sel-iqbal.jpg
  • 003sel-azizah.jpg
  • 004sel-hasbin.jpg
  • 005sel-liana.jpg
  • 006sel-duka.jpg
  • 007sel-sahlan.jpg
  • 008sel-padma.jpg