1

Lubuk Pakam, Jum’at 25 Januari 2019, Keluarga Besar Pengadilan Agama Lubuk Pakam melaksanakan Acara Purna Bakti Hakim Drs. Syahminan Lubis, SH. dan Elyda Hanum Jurusita Pengganti Pengadilan Agama Lubuk Pakam. Acara tersebut dihadiri seluruh Hakim dan Pejabat Struktural dan Fungsional , tenaga Honor serta Ketua Dharma Yukti Karini Hj. Ris Inani Lubis, S.Ag dan anggota Yukti Karini, acara tersebut dimulai dari kesan dan pesan dari Purna Bakti Drs. Syahminan Lubis, SH. Menyatakan mengabdi di Pengadilan mulai dari tahun 1983 di PA. Psp, dan di Pengadilan Agama Lubuk Pakam sekitar 3 tahun, sebab itu bila ada kesalahan mohon dimaafkan dan terima kasih kepada Ketua dan teman semua. dilanjutkan Elyda Hanum menyatakan mengabdi di Pengadilan Lubuk Pakam selama 25 tahun, sebab itu bila ada kesalahan mohon dimaafkan dan terima kasih kepada Ketua dan teman semua.

2          3

Sementara kata pesan dan mohon maaf mewakili Hakim dan seluruh Pegawai dan Tenaga Honor oleh Drs. Husnul Yakin, SH., MH. menyampaikan mewakili kawan-kawan semua mohon maaf atas segala kesalahan dan kata sambutan langsung disampaikan Ketua Drs H. Amir Hamzah, SH. mengatakan Atas nama seluruh jajaran warga Pengadilan Agama Lubuk Pakam kepada Bapak Drs. Syahminan Lubis, SH dan Ibu Elyda Hanum ucapan selamat memasuki masa purna bakti. Terima kasih atas pengabdian Bapak dan Ibu yang panjang dilingkungan pengadilan. Karena Insya Allah akan mempunyai waktu yang lebih banyak dalam suasana dan kegiatan bersama keluarga dn masyarakat. Mohon maaf dari seluruh warga Pengadilan Agama Lubuk Pakam apabila ada kesalahan selama bekerja disini. Selamat menikmati masa purna bakti dalam suasana lahir dan batin yang sehat, tentram, damai beserta istri, anak-anak dan cucu serta handai tolan lainnya.

Indah wisata di Bintan Lagoi

Menikmati alam diakhir pekan

Bapak Syahminan Lubis dan Ibu Elyda Hanum yang akan pergi memohon diri

Kami yang ditinggal salah dan silap mohon dimaafkan

Ditutup dengan do’a oleh Drs. Fakhruddin (Hakim Pengadilan Agama Lubuk Pakam, diakhiri dengan salam-salaman (Humas: Ahmadi Yakin Siregar)

                                                 

  • 01_Duka.jpg