1

Lubukpakam hari Jum’at 25 Januari 2019, bertempat diruang tunggu Pengadilan Agama Lubuk Pakam, Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) ABADI PA-Lubuk Pakam mengadakan Rapat Anggota Tahunan dengan agenda laporan pertanggungjawaban Pengurus Tahun Buku 2018. RAT dihadiri oleh hampir seluruh anggota koperasi. Rapat dibuka secara resmi oleh Ketua Pengadilan Agama Lubuk Pakam selaku penasehat KPRI ABADI. Dalam sambutannya Ketua PA. Lpk menyampaikan terima kasih kepada Pengurus yang telah dengan segera menyelesaikan Laporan Pertanggungjawaban Keuangan Tahun Buku 2018. Dengan telah diselenggarkannya RAT sesuai jadwal dapat mengindikasikan bahwa kegiatan usaha koperasi berjalan lancar.

2     3

Setelah acara pembukaan, rapat dilanjutkan dengan penyampaian Laporan Pertanggungjawaban Keuangan Tahun Buku 2018 dan Laporan tersebut dapat diterima oleh seluruh peserta rapat. Selain Laporan Pertanggungjawaban, RAT juga diisi dengan penyampaian Laporan Badan Pengawas serta penyampaian dan pengesahan Rencana Kerja dan Rencana Anggaran Pendapatan Belanja (RAPBK) Koperasi ABADI Tahun 2019. Kemudian dilanjutkan pemilihan Pengurus Koperasi Abadi Pengadilan Agama Lubuk Pakam tahun 2019-2020, karena masa jabatan 2017-2018 telah berakhir, dipimpin oleh Drs. Ahmadi Yakin, Siregar, SH. dan sekretaris Aprilia Dwi Pradita

Dengan susunan Pengurus 2019-2020 sebagai berikut :

Ketua                                                             : Drs. Rizal Siregar, SH.

Wakil Ketua                                                    : Drs. Husnul Yakin, SH., MH.

Sekretaris                                                       : Nurcahaya Hasibuan, SH.

Bendahara                                                      : Dra. Hj. Nuraini, MA.

Sedangkan Badan Pengawas

Ketua                                                             : H. M. Thahir, SH.

Sekretaris                                                       : Hj. Sri Handayani, S.Ag., MH.

Anggota                                                          : Dra. Hj. Samlah                                           

Acara RAT diakhiri dengan pembagian Sisa Hasil Usaha ditutup dengan doa oleh Drs. Husnul Yakin, SH., MH. (Humas Ahmadi Yakin Siregar SH., MH.)

  • 001sel-ridwan.jpg
  • 002sel-iqbal.jpg
  • 003sel-azizah.jpg
  • 004sel-hasbin.jpg
  • 005sel-liana.jpg
  • 006sel-duka.jpg