Kabar Berita 


PA. LUBUK PAKAM MELAKSANAKAN ACARA PURNA BAKTI DAN PELEPASAN PEGAWAI

Lubuk Pakam, Jum’at 30 Nopember 2018, sekitar jam 14.00 Wib Keluarga Besar Pengadilan Agama Lubuk Pakam melaksanakan Acara Purna Bakti Sekretaris Nasib S.H. Dan pelepasan Pegawai Ridwan Affandi Rangkuty, SH. Kasubbag Keuangan dan Umum dipromosikan menjadi Sekretaris di Pengadilan Agama Sei Rampah, Muhammad Iqbal Zulfikar SE., MM., dipromosikan menjadi Sekretaris Pengadilan Agama Sibuhuan, Nur Azizah SH., dipromosikan menjadi Panmud Gugatan Pengadilan Agama Sei Rampah.

Acara tersebut dihadiri seluruh Hakim dan Pejabat Struktural dan Fungsional, tenaga honorer serta Ketua Dharma Yukti Karini Hj. Ris Inani Lubis, S. Ag dan anggota Yukti Karini, acara tersebut dimulai dari kesan dan pesan dari Purnabakti Nasib, SH. dilanjutkan Ridwan Affandi Rangkuty, Muhammad Iqbal Zulfikar, Nur Azizah, sementara kata pesan dan mohon maaf mewakili Hakim dan seluruh Pegawai dan Tenaga Honor oleh Drs. Rizal Siregar, SH., dan sambutan langsung disampaikan Ketua PA. Lubuk Pakam Drs H. Amir Hamzah, S.H. mengatakan Atas nama seluruh jajaran warga Pengadilan Agama Lubuk Pakam kepada Bapak Nasib, S.H., selamat memasuki masa purnabakti, terima kasih atas pengabdian bapak yang panjang dilingkungan pengadilan. 

Mohon maaf dari seluruh warga Pengadilan Agama Lubuk Pakam apabila ada kesalahan selama bekerja disini, selamat menikmati masa purna bakti dalam suasana lahir dan batin yang sehat, tentram, damai beserta istri, anak-anak dan cucu serta handai tolan lainnya, Bapak telah mampu melewati gelombang krisis kehidupan, semoga Allah SWT memberkahi Bapak dan Ibu diberi kesehatan yang baik, kejernihan pikiran yang bertambah dan kearifan yang makin sempurna Ya Allah Yang Maha Memiliki kabulkanlah doa kami. Khusus untuk Bapak Ridwan Affandi Rangkuty dan Bapak Muhammad Iqbal Zulfikar serta Nur azizah dan keluarga, bahwa hidup ini ibarat roda pedati sekali dibawah sekali diatas dan terjadi silih berganti, kita hanya menunggu giliran dan akan dipergilirkan sesuai dengan takdir ilahi. dan kemudian Beliau menyampaikan terimakasih kepada bapak-bapak dan keluarga  yang selama ini bisa bekerja sama dalam membangun dan membawa  Pengadilan Agama Lubuk Pakam ke arah yang lebih baik, oleh karena itu atas jasa bapak yang ikut membantu mengangkat nama baik Pengadilan Agama Lubuk Pakam kami ucapkan terima kasih, serta mohon maaf jika ada dalam kepemimpinan terdapat kesalahan, dan  Selamat bertugas ditempat yang baru dan sukses selalu. Ditutup dengan do’a, diakhiri dengan salam-salaman dan foto bersama didepan Kantor Pengadilan Agama Lubuk Pakam (Humas: Ahmadi Yakin Siregar)

  • selamat-saiful
  • selamat-muslih
  • selamat-rizal
  • ucapan-kpta
  • Duk-Ellyda
  • ucapan-waka-pta
  • ucapan-wisuda
  • duk-likwan
  • sel-rivai