Kabar Berita 


Pengadilan Agama Lubuk Pakam Mengadakan Perpisahan Dengan Wakil Ketua dan Hakim

          Lubuk Pakam hari Jumat tanggal 21 September 2018, tepat jam 14.00 Wib bertempat diruang tunggu II Pengadilan Agama Lubuk Pakam dilaksanakan acara pengantar tugas kepada Bapak Drs. H. Imaluddin, SH., MH. dipromosikan menjadi Ketua Pengadilan Agama Stabat Kelas I-B, Bapak Drs.Maimuddin dipromosikan menjadi Hakim Pengadilan Agama Bangko Kelas I-B, Bapak Drs. H. Irpan Nawi Hasibuan, SH. dipromosikan menjadi Hakim Masya Banda Aceh Kelas I-A.

Ketua Pengadilan Agama Lubuk Pakam dalam sambutannya, bahwa promosi dan mutasi dijajaran Pengadilan harus disikapi sebagai jalan untuk menuju kesuksesan yang lebih baik, beliau mengibaratkan kata-kata Imam Syafi’I dimana air yang tidak mengalir akan menjadi kotor dan tidak bersih daripada air yang terus mengalir yang selalu terjaga kebersihannya, begitu halnya Singa tidak akan dapat makanan yang baik apabila tidak keluar dari habitatnya.

   

         Dalam kesempatan ini Ketua Pengadilan Agama Lubuk Pakam  mewakili seluruh pegawai dan Tenaga Honor serta Dharma Yukti Karini mengucapkan terima kasih kepada Wakil Ketua/ibu dan Hakim/ibu,  atas pengabdiannya yang telah diberikan kepada masyarakat pencari keadilan khususnya di Pengadilan Agama Lubuk Pakam dan kebaikan-kebaikan yang telah dicontohkan kepada para Hakim dan pegawai. Salah satunya terwujudnya keberhasilan SAPM 2017, dan Zona Integritas tahun 2018, Dan Ucapan Selamat semoga lebih sukses ditempat tugas yang baru. Dalam kesempatan ini pula, atas nama seluruh Keluarga Besar Pengadilan Agama Lubuk Pakam mohon maaf atas segala kesalahan disengaja atau tidak disengajaja tapi sudah menyakitkan hati Bapak/ibu.

- Bunga kemboja putih berseri, Putihnya melur diujung dahan

- Atas hubungan kerja serta budi baik yang diberi, Puji syukur serta terimakasih kami ucapkan.

- Jasamu dikenang nama diberi, Bikin merai teman bestari

- Anda sahabat yang kami kasihi, Layanan anda sangat dihargai

- Orang aceh tengah sembahyang, Hari jumaat sedang hari

- Pergilah kasih pergilah sayang, Pandai-pandailah melindungi diri

Dan kemudian diakhiri dengan salam-salaman (Humas: Ahmadi Yakin Siregar)

   

  • selamat-saiful
  • selamat-muslih
  • selamat-rizal
  • ucapan-kpta
  • Duk-Ellyda
  • ucapan-waka-pta
  • ucapan-wisuda
  • duk-likwan
  • sel-rivai