Kabar Berita 


Kunjungan Tim Monitoring Pelatihan Dasar CPNS (Habituasi) di Pengadilan Agama Lubuk Pakam

          Lubuk Pakam, Senin 7 Mei 2018, Kedatangan Tim Monitoring Badan Litbang Diklat Hukum Dan Peradilan MA RI di Pengadilan Agama Lubuk Pakam yaitu Bapak Muhammad Ridwan Aziz S.Pd., M.Pd, Khaeruddin SH. dan Abdurrahman, SH. didampingi Kasubbag Kepeg PTA Medan disambut oleh Ketua dan Wakil Ketua, Sekretaris dan Panitera Pengadilan Agama Lubuk Pakam.

Dalam kesempatan itu,  tim monitoring menyampaikan maksud dan tujuan dari kegiatan monitoring kepada Ketua Pengadilan Agama Lubuk Pakam, bahwa Tim Monitoring akan memantau langsung peserta Pelatihan Dasar di Pengadilan Agama Lubuk Pakam. Yang bertugas di PA. Lubuk Pakam yaitu: Ade Syafitri S.Sy, Lisa Dewi Ardini, SH, Berliana Nasution, SH, Isya Qomah Sinaga, SH, Nurhayati Hasibuan, SHI. Tim Monitoring menanyakan beberapa hal terkait dengan mentor, coach, rancangan aktualisasi serta sarana dan prasarana kepada Mentor 1. Drs. Rizal Siregar, SH dan Nasib SH dan 5 orang peserta Pelatihan Dasar CPNS Cakim di Pengadilan Agama Lubuk Pakam. Mentor dan 5 orang CPNS Cakim juga diminta untuk mengisi form monitoring/observasi peserta latsar Gol III CPNS/ Calon Hakim Tahun 2018. Form untuk peserta berisi beberapa pertanyaan menyangkut penyelenggaraan diklat dan kendala-kendala seputar aktualisasi. Sedangkan form untuk mentor berisi pertanyaan seputar kemampuan peserta dalam mengaktualisasikan rancangan aktualisasi.

     

           Peserta Pelatihan Dasar memanfaatkan moment ini untuk bertanya langsung kepada tim monitoring seputar aktualisasi dan seminar laporan aktualisasi. Tim Monitoring juga memberikan beberapa informasi terkait laporan aktualisasi dan seminar laporan aktualisasi yang pelaksanaannya akan dimajukan dari jadwal semula. Tim Monitoring juga mengingatkan peserta Pelatihan Dasar CPNS Cakim supaya tidak melupakan tugas tentang Keterbukaan Informasi Publik yang harus telah selesai pada saat seminar laporan aktualisasi. Sebelum mengakhiri kegiatan monitoring di Pengadian Agama Lubuk Pakam, Tim Monitoring menyempatkan berfoto bersama di depan kantor Pengadilan Agama Lubuk Pakam.  Selanjutnya Tim Monitoring akan berkunjung ke Pengadilan Tinggi Agama Medan. (Humas: Drs. Ahmadi Yakin Siregar, SH.)

  • selamat-saiful
  • selamat-muslih
  • selamat-rizal
  • ucapan-kpta
  • Duk-Ellyda
  • ucapan-waka-pta
  • ucapan-wisuda
  • duk-likwan
  • sel-rivai