Kabar Berita 


MAHKAMAH AGUNG BERI SERTIFIKAT PENJAMIN MUTU KEPADA PENGADILAN AGAMA LUBUKPAKAM

Makassar, Rabu 29 Nopember 2017, Mahkamah Agung RI memberikan sertifikat akreditasi penjamin mutu kepada 4 lingkungan Peradilan yang menerima sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu Tahun 2017, dan dari Peradilan Agama sebagai berikut .
1. 82 Mahkamah Syariah / Pengadilan Agama dengan Akreditasi A
2. 16 Mahkamah Syariah / Pengadilan Agama dengan Akreditasi B

Penyerahan itu dilakukan oleh Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung Prof. Dr.Hatta Ali, S.H., M.H. di Baliroom, Hotel Clarion, Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan.

Dan setelah sampai di Lubukpakam pada hari Senin tanggal 4 Desember 2017 diruang rapat Pengadilan Agama Lubukpakam Ketua PA Lubukpakam menyerahkan Sertifikat Akreditasi Penjaminan Mutu kepada Tim SAPM Pengadilan Agama Lubukpakam.

Dalam acara tersebut Ketua PA Lubukpakam menyampaikan pembinaan yang disampaikan yang Mulia ketua Mahkamah agung RI di Ballroom, Hotel Clarion, Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan sebagai berikut :


Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung RI Prof. Dr. M. Hatta Ali, S.H., M.H. mengatakan Terkait Sistem Informasi Penerusuran Perkara (SIPP), semua Pengadilan harus segera mengimplementasikan SIPP versi 3.2.0 ini di pengadilan masing masing. Sehigga “sebelum ayam jantan berkokok tahun 2018, seluruh pengadilan sudah menerapkan SIPP versi 3.2.0 ini”,

hal ini disampaikan oleh Ketua Mahkamah Agung dalam acara peluncuran Sistem Informasi Penelusuran Perkara dan penyerahan Sertifikasi Penjaminan Mutu kepada 4 lingkungan peradilan, bertempat di Ball Room Hotel Clarion.(Humas Ahmadi Yakin Siregar)

  • Duk-Ellyda
  • ucapan-kpta
  • ucapan-waka-pta
  • ucapan-wisuda
  • duk-likwan
  • sel-rivai