Kabar Berita 


PA LUBUKPAKAM MENDAPAT KUNJUNGAN TIM KOMITE SERTIVIKASI AKREDITAS PENJAMINAN MUTU PERADILAN AGAMA MAHKAMAH AGUNG RI

Lubukpakam, Kamis Tanggal 16 November 2017, Tim Komite Badilag berkunjung ke Pengadilan Agama Lubukpakam dalam rangka melakukan peninjauan lapangan persiapan pemberian Akreditasi Penjaminan Mutu Peradilan Agama. Kedatangan Bapak Bambang Subroto,S.H.,M.H sebagai perwakilan Tim komite Badilag yang didampingi oleh tim assessor eksternal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI Bapak Zulfikar Arif Rahman Purba, S.H., M.M.

 

dan hadir Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan Bapak Drs. H. M.Taufiq H.Z., M.H.I disambut oleh unsur pimpinan dan pejabat-pejabat Pengadilan Agama Lubukpakam dengan suka cita dan sejenak diruang Ketua, kemudian dilanjutkan dengan pertemuan terbatas Tim Komite Badilag dengan Ketua, Wakil ketua, Hakim, Panitera dan Sekretaris, dan pejabat struktural/fungsional di ruang rapat Pengadilan Agama Lubukpakam.

Acara diruang rapat pertama sambutan dari Ketua PA-Lubukpakam, dilanjutkan arahan dari Babak Tim Komite Sertivikasi Penjaminan Mutu Peradilan Agama Mahkamah agung RI, dan Pembinan dan arahan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan,

 

kemudian dilanjutkan dengan meninjau secara langsung semua sarana dan prasarana yang tersedia di Pengadilan Agama Lubukpakam, yang didampingi oleh Wakil Ketua , Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama Lubukpakam telah melaksanakan Akreditasi Penjaminan Mutu Peradilan Agama sejak dua bulan yang lalu.

diawali dengan deklarasi, pernyataaan komitmen seluruh pegawai Pegadilan Agama Lubukpakam untuk pelaksanaan akreditasi penjaminan mutu peradilan agama pada tanggal 25 Agustus 2017, kemudian tim Komite APM Peradilan Agama Mahkamah Agung RI langsung bergerak cepat dan tepat dalam pemenuhan dokumen berdasarkan standar akreditasi hingga dilaksanakannya assesment internal dan asessment eksternal hingga pada tahap akhir peninjauan sarana dan prasarana oleh tim Komite Badilag Mahkamah Agung RI.

(Humas Ahmadi Yakin Siregar)

  • Duk-Ellyda
  • ucapan-kpta
  • ucapan-waka-pta
  • ucapan-wisuda
  • duk-likwan
  • sel-rivai