Kabar Berita 


PA LUBUKPAKAM MELAKSANAKAN HALAL BI HALAL SYAWAL 1438 H

Lubuk Pakam, Jum’at 7 Juli 2017, Keluarga besar Pengadilan Agama Lubuk Pakam mengadakan acara Halal Bihalal dibulan Syawal 1438 H bertempat di Rumah Dinas Pengadilan Agama Lubuk Pakam, yang dihadiri Wakil Ketua, Hakim, Panitera dan Sekretaris dan segenap Pejabat Struktural dan Fungsional, pegawai honorer, petugas Posbakum, serta jiran tetangga dan siswa Pkl.

  

Dalam acara tersebut diawali dengan makan bersama, dilanjutkan dengan halal bihalal dengan pengantar oleh Wakil Ketua Drs. H. Imaluddin, SH., M.H. secara pribadi dan atas nama Hakim dan Panitera, Sekretaris dan seluruh Pejabat Struktural dan Fungsionan dan tenaga Honor serta seluruh yang hadir menyampaikan Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1438 H, Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin dan Beliau juga menyampaikan bahwa momentum Halal Bihalal diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT. Peningkatan tersebut dapat tercermin dari meningkatnya ibadah kita kepada Allah SWT Selain itu momentum Halal Bihalal juga bisa dijadikan sebagai Silaturahim antar Keluarga Besar Pengadilan Agama Lubuk Pakam, dan kesalahan baik disengaja maupun tidak antar Personal yang bekerja di Pengadilan Agama Lubuk Pakam saat bekerja, mohon saling maaf memaafkan dan terus menjalin kerukunan.

  

Pada kesempatan tersebut, Hikmah idul fitri disampaikan oleh Hakim Pengadilan Agama Lubuk Pakam H.M. Thahir, S.H. Dalam ceramahnya beliau menyampaikan kita dapat memetik hikmah bahwa ibadah puasa yang sudah dilakukan sebulan penuh pada bulan Ramadhan kemarin seyogyanya dapat menyadarkan kita bahwa peperangan yang paling besar adalah adalah peperangan melawan hawa nafsu diri kita masing-masing.
Selanjutnya sambutan Ketua PA Lubuk Pakam (Drs H. Amir Hamzah, S.H.) beliau menyampaikan permohonan maaf kami sekeluarga kepada seluruh Pegawai dan jiran tetangga atas segala kesalahan dan kehilapan dan sudah seyogyanya acara halal bihalal pada bulan syawal ini menjadi momentum kita untuk saling memaafkan satu dengan yang lain dalam kaitannya manusia sebagai makhluk sosial yang selalu bersinggungan dengan orang lain.
Selanjutnya ditutup dengan do’a oleh Drs, Syahminan Lubis, S.H. Hakim PA Lubuk Pakam, Acara halal bihalal tersebut diakhiri dengan saling berjabat tangan dan memaafkan antara sesama hadirin. (Humas Ahmadi Yakin, Siregar)

 

  • selamat-saiful
  • selamat-muslih
  • selamat-rizal
  • ucapan-kpta
  • Duk-Ellyda
  • ucapan-waka-pta
  • ucapan-wisuda
  • duk-likwan
  • sel-rivai