Kabar Berita 


Peringatan HUT IKAHI Ke-64 Tahun 2017 di Pengadilan Agama Lubuk Pakam

Lubuk Pakam, 24-03-2017

      Hari jadi Ikatan hakim Indonesia (IKAHI) yang jatuh pada tanggal 20 Maret 2017 diperingati oleh keluarga besar Pengadilan Agama Lubuk Pakam pada hari Jum'at tanggal 24 Maret 2017. Peringatan hari jadi IKAHI pada tahun ini diisi dengan kegiatan lomba dan pertandingan beberapa cabang olahraga seperti tenis lapangan, tenis meja dan catur yang dilaksanakan beberapa hari sebelum puncak peringatan hari jadi IKAHI tersebut.

  

        Sebelum acara puncak peringatan HUT IKAHI ini dilaksanakan seluruh peserta acara terlebih dahulu melaksanakan jalan santai disekitar komplek perkantoran pemerintah kabupaten Deli Serdang. Acara puncak terlaksana dengan penuh khidmat, diawali dengan pembacaan ayat suci al-Qur'an oleh Drs. Husnul Yakin, SH.,MH (hakim PA. Lubuk Pakam), kemudian bersama-sama menyanyikan mars dan hymne Ikahi. Ketua IKAHI PA. Lubuk Pakam Drs. Ahmadi Yakin Siregar, SH dalam sambutannya menyampaikan bahwa peringatan hari jadi IKAHI ini dimaksudkan antara lain untuk lebih mengakrabkan antar hakim maupun antara hakim dengan seluruh karyawan dan karyawati PA. Lubuk Pakam, baik dari jajaran kepaniteraan maupun kesekretariatan serta tenaga honorer yang selama ini telah terjalin dengan baik.

       Acara kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Bapak Ketua Pengadilan Agama Lubuk Pakam Kelas I-B, Drs. H. Amir Hamzah, SH yang diberikan kepada Panitera PA. Lubuk Pakam, diteruskan pemotongan tumpeng oleh Bapak Wakil Ketua Pengadilan Agama Lubuk Pakam Kelas I-B yang diberikan kepada Kasubbag Umum dan Keuangan, Muhammad Ridwan Affandy Rangkuti, SH mewakili Sekretaris Pengadilan Agama Lubuk Pakam dan terakhir pemotongan tumpeng dilakukan oleh Ketua IKAHI Pengadilan Agama Lubuk Pakam yang diberikan kepada Rona Masitah mewakili tenaga honorer.

      Ketua Pengadilan Agama Lubuk Pakam Kelas I-B selaku Pembina IKAHI dalam bimbingannya menyampaikan agar seluruh hakim Pengadilan Agama Lubuk Pakam kompak dan solid serta terus menerus berupaya untuk meningkatkan kemampuan dan profesionalitas demi memberikan pelayanan hukum yang lebih baik kepada masyarakat.

A. Tenis Lapangan

    1. Juara I tenis pasangan : Drs. H. imaludin, SH, MH., dengan Drs. Ahmadi Yakin Siregar, SH

    2. Juara II tenis pasangan Drs. H. Elmunif dengan Drs. Ridwan Arifin

    3. Juara III tenis pasangan Drs. Husnul Yakin, SH, MH dengan Saiful Alamsah,S.Ag, SH, MH, MM.

B. Tenis Meja Putra

    1. Juara I: Muhammad Ikbal Harahap

    2. Juara II: Saiful Alamsah, S.Ag, SH, MH, MM.

    3. Juara III: Drs. H. Amir Hamzah, SH

C. Tenis Meja Putri

    1. Juara I: Dra. Rabiah Nasution, SH

    2. Juara II: Nurcahaya Hasibuan

    3. Juara III: Atika

D. Catur

    1. Juara I: Drs. Maimudin

    2. Juara II: Likwan Harahap

    3. Juara III: Muhammad Ikbal Harahap

Selain pemberian hadiah bagi para pemenang lomba, acara juga dimeriahkan dengan pemberian puluhan bingkisan melalui penarikan doorprize bagi peserta acara yang beruntung. Acara peringatan HUT IKAHI ditutup dengan memanjatkan do'a yang dipimpin oleh al-Mukarrom H.M. Thahir, SH.

 

 

  • selamat-saiful
  • selamat-muslih
  • selamat-rizal
  • ucapan-kpta
  • Duk-Ellyda
  • ucapan-waka-pta
  • ucapan-wisuda
  • duk-likwan
  • sel-rivai